Pencurian Dengan Beceng

Sabtu 30 Januri 2009 sekitar pukul 4 dini hari, sebuah mobil Avanza digondol pencuri di perumahan Karawang Barat, Karawang, Jawa Barat. Si Maling berhasil mnggondol mobil dengan mencuri kunci mobil beserta surat-surat kendaraan di kamar pemilik mobil. Si Pemilik mengetahui ketika mobil yang akan digondol tersangkut oleh palang besi sehingga menimbulkan suara berisik. Karena berisik Si Pemilik lantas bangun dan menengok ke garasi lewat jendela kamar. Karena tahu mobilnya akan di curi makan Si Pemelik berteriak “Maling… maling…” dengan sekencang-kencangnya, para tetangga yang mendengar pun segera akan keluar. Tapi tiba-tiba terikan maling seketika berhenti berganti dengan suara tembakan dua kali berturut-turut. Si Empunya mobil langsung terdiam dan mendekam diatas kasur tidur tanpa berani bersuara lagi, sedangkan para tetangga yang sudah beranjak untuk keluar rumah tak urung lagi langsung balik lagi ketika mendengar suara tembakan.

Senin 2 Februari 2009 sekitar pukul 3 dini hari, dua mobil punya teman kerja saya raib di Perumahan Nasional (Perumnas) Karawang, Jawa Barat. Kasusnya hampir mirip dengan yang diatas. Cuman teman saya tidak berteriak tapi langsung menghubungi Bapak RT dan para tetangga yang bisa dihubungi. Kemudian para Pencuri tersebut di hadang oleh Bapak RT di jalan perumahan. Tapi tanpa babibu lagi si pencuri lansung todongkan pistol ke kepala Bapak RT. bapak RT kemudian surut menyingkir untuk selamatkan nyawa.

Itulah beberapa kasus kriminal terorganisir yang telah merambah ke Karawang. Bagi anda yang tinggal di Perumahan seyogyanya lebih waspada dan berhati-hati. Bagi yang punya kendaraan kalau bisa membuat pagar rumah. Selain itu keamanan perlu mengikut sertakan para warga, jangan hanya mengandalkan petugas keamanan saja.

Mohon lebih berhati-hati… karena para pencuri sudah membekali diri dengan senjata api dan telah terorganisir.

Satu Tanggapan to “Pencurian Dengan Beceng”

  1. trims infonya bos

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: