Iklan Partai Demokrat

Kemarin, ketika menonton tv nggak sengaja liat iklan kampanye dari Partai Demokrat. Begitu melihat aku langsung saja ketawa sampai mulas perut ini. Dalam iklan tersebut disebutkan salah satu keberhasilan pemerintahan SBY adalah BBM turun tiga kali (untuk lengkapnya nonton aja sendiri di TV) Hahahahaa…. …. ….. lucu…. lucu….. tapi apanya yang lucu ya…. jadi mules gara-gara liat iklan kampanye tersebut.

Seingatku selama pemerintahan SBY BBM juga naik tiga kali… CMII. dan naiknya diatas seribu rupiah. Sedangkan penurunan yang tiga kali cuman lima ratus rupiah😀 Jadi dimana keberhasilannya?

Selain itu, kenaikan dan penurunan BBM disebabkan naik turunnya harga minyak dunia dan di pemerintahan SBY-JK pernah menyebutkan kalau SUBSIDI PADA BBM AKAN DIHILANGKAN. Jadi mana keberhasilannya…????

Dan yang lebih menggelitik adalah penurunan BBM yang di akui sebagai salah satu keberhasilan pemerintahan SBY-JK itu karena kinerja pemerintahan SBY-JK. Bukankan penurunan itu merupakan imbas dari penurunan harga minyak dunia. Jadi dimana keberhasilannya…..?????

Jadi muak…. wuek…wuek…1000x

Pemerintah adalah pelayan rakyat tapi yang ada sekarang adalah penipu rakyat….

yo wis lah ben sak karepe dewe, lha wong dosa iku di tanggung dewe-dewe… nanging iki cuman keluhan songko wong cilik sing di gawe kecelik karo pencekik…

Salam.

Satu Tanggapan to “Iklan Partai Demokrat”

  1. Memang mudah membodohi bangsa ini karena bila mencerdaskan bangsa akan mengandung resiko besar bagi para politikus yaitu semakin cerdas bangsa ini semakin sulit dibodohi, maka seperti inilah jadinya.
    Siapa yang harus kita pilih ? yang mencerdaskan atau yang membodohi ?
    yang berkualitas dan kompeten atau yang tidak ?
    Memang dosa ditanggung sendiri tapi mereka tidak perduli siapa yang akan menanggungnya… yo wis sekareppe.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: