Gagal Akses Eksternal HDD pada Windows 7 beta

Ada-ada aja halangan untuk mencoba windows 7 beta. setelah mendownload dan menginstall windows 7 beta pada komputer ternyata eksternal hardisk yang berisi data-data gue nggak bisa diakses. Padahal untuk akses sudah di buat baca dan tulis untuk semua user. Eksternal HDD tersebut aku coba ke komputer lain tidak selalu bisa di akses dengan baik.

Karena penasaran aku coba masukin flash disk yang 1 GB pada windows 7 beta tersebut, ternyata dapat diakses dengan baik. Jadi yang salah ya?

Sudah liat-liat di internet tapi belum ketemu juga…

selain itu pada windowd 7 beta ini sampai sekarang aku masih belum bisa join domain pada server dengan PDC dengan OS NT4.0. Aku sudah ngiktuin cara yang aku gunakan pada windows vista dan berhasil. Kenapa ya pada windows vista tidak terjadi kegagalan tapi pada windows 7 tidak berhasil?

Mungkin aku yang belum tau kali ya😀

Jadi kalau ada yang tau caranya tolong kasih tau ya…

Tinggalkan Balasan

