Aplikasi “View Your Mind” (VYM)

Pagi ini buka-buka milis id-ubuntu, pas baca – baca ketemu bahasan mengenai software “Mind Manager”. Dalam bahasan ini saya tertarik dengan software yang namanya VYM, View Your Mind, software kecil ini membantu memetakan dan menggambarkan ide-ide. Karena kepingin tahu aku download dari link yang di kasih yaitu di http://www.insilmaril.de/vym/

Karena aku menggunakan OS Linux dengan distro BlankOn 2.0 yang bersesuai dengan Ubuntu 7.10 maka dalam mendowload aku pilih paket ubuntu/debian di http://www.insilmaril.de/vym/#id2249806 ketika aku buka link tersebut tidak ada link untuk download hanya di kasih cara download lewat command.

Commandnya ubtuk ubuntu

# sudo apt-get install vym

aku ketik command tersebut dan proses download serta install langsung dilakukan otomatis oleh sistem. lima menit kemudian apliklasi VYM sudah terinstall di komputer.

Aku baca-baca, liat-liat dan coba-coba aplikasi VYM tersebut dan hasilnya bagus. Ya walaupun baru sekedar menggambarkan ide-ide ternyata bagus juga untuk orang yang cara berpikirnya acak seperti aku hehehe🙂

Kalau penasaran coba aja, ini program opensoure dan GPL lho….

2 Tanggapan to “Aplikasi “View Your Mind” (VYM)”

  1. notwelldefined Says:

    tapi tidak untuk windows ya?😕

  2. Belum nemu yang versi windows….
    Moga aja kan segera ada….

    Salam😀

Tinggalkan Balasan

