Ngantuk :)

Hari ini ngantuk berat huah………..

Tadi sempet ketiduran depan komputer karena nggak bisa nahan kelopak mata dengan tebal beberapa mili dan berat masih hitungan gram.

pukul 19:00 aku berangkat ke Jakarta tuk nganter adikku yang sedang menunggu panggilan kerja. Perjalanan menuju Jakarta aku hanya bonceng dan adikku yang mengendarai…..sempet nyasar gara-gara portal…..yang selalu menghadang….setiap orang…..yang malangšŸ˜€

pukul 21:15 sampe di kontrakan Kakak. Dengan pantat panas dan pinggang rada pegal aku duduk menyeduh kopi dengan kepulan asap tembakau menghiasi ruang tamu.

22:30 Kopi sudah habis, tembakau lintingan pabrik sudah jadi abu. Aku berdiri dan membenahi jas hujan yang lumayan tebal dan berat. Aku ambil helm dan kunci motor, berjalan turun ke bawah menghampiri motor dan langsuk menusuk dengan kunci hingga motor berteriak-teriak setiap kali aku putar gasnya.

00:15 Aku sampai karawang dengan mata merah dan muka kusam. Tapi aneh dan telah terjadi, aku tidak merasa capek dan juga tidak merasa pegal-pegal lagi. Langsung saja aku cuci muka, mengelap dengan handuk setelah itu pergi ke kamar tuk nyalain komputer.

02:45 aku terlelap tanpa mimpi dan tanpa khayalan. Komputer masih hidup dengan alunan musik Gigi dari mp3 yang aku jalankan di komputer.

04:30 aku terbangun, mematikan komputer dan melanjutkan tidur tanpa mimpi.

05:15 Aku bangun langsung mandi setelah itu sholat, berganti banju kerja, sarapan, ngeluarin motor dan berangkat kerja.

huahhhhhhhhhhh……….. ngantuk dech….. D

Satu Tanggapan to “Ngantuk :)”

  1. *hoahem*

    aku juga ngantuk berat hari ni,tertidur sebentar di cubikels kerja
    [untung nda ketauan bos :)]

    dari sebuah blog amatiranā€harumhutan.wordpress.comā€
    [numpang nulis yakh…heheh]

Tinggalkan Balasan

