Cracking Password Share Folder Pada Windows

Untuk pengguna windows yang berada pada network harap berhati-hati bila men-share folder/directory dengan menggunakan password terutama untuk file yang rahasia. Cara ini aku temukan dengan tidak segaja ketika sedang surfing di internet, ketika aku coba ternyata berhasil, aku bisa melihat password share folder orang. Apalagi jika orang itu menggunakan password dengan karakter yang pendek yang kurang dari enam karakter hanya butuh beberapa detik saja.๐Ÿ˜ฆ sedihkan bila sata kita di curi orang uhuk… uhuk… Mula-mula aku diamkan saja file ini. Eh… ternyata di tempatku kerja ternyata ada user yang iseng dan berlagak seperti hacker professional huahua… ๐Ÿ˜€ Besoknya aku itu komoputer tempat di install tool hack tersebut, aku scan pake symantec antivirus, langsung dech ketangkep tuh tool kemudian tanpa kasihan langsung aku eksekusi penggal alias delete hehehe๐Ÿ™‚

Tool itu namanya PQWAK dapat di download di http://www.nostalgia.host.sk/download/pqwak/pqwak.zip.

Aku tidak bertanggung jawab dengan penyalahgunaan tool tersebut, tool tersebut hanya sebagai pembuktian bahwa penggunaan share folder dengan akses Share Level Access Control itu tidak aman sama sekali, aku sendiri lebih prefered ke User Level Akses Control. Dan kalau memang terpaksa menggunakan password atau share access aku lebih senang menggunakan password yang lebih dari 8 karakter dengan gabungan angka dan huruf serta karakter khusus. Memang semua ada kelemahannya, tetapi diantara kelemahan itu ada yang lebih lemah dan juga paling lemah hehehe….๐Ÿ˜€

Selamat Mencoba.

Tinggalkan Balasan

